Menaker: Alhamdulillah Kegiatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur Berlangsung Seru

IMG-20231218-WA0085

Progresnews.info–Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menyampaikan rasa senangnya atas pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur, Lampung.

“Kegiatan Peringatan Hari Migran Internasional tahun 2023 alhmdulillah berlangsung seru, kita menikmati kebahagiaan di hari migran internasional,” ucap Menaker, Senin (18/12/2023).

Menaker mengatakan, pelaksanaan Peringatan Hari Migran Internasional 2023 di Lampung Timur karena daerah tersebut merupakan salah satu kabupaten yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia.

Lampung Timur, katanya, kabupaten terbesar ke-5 yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia setelah Kabupaten Indramayu, Kabupaten Lombok Timur, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Cilacap.

Begitu juga dengan Provinsi Lampung yang menjadi kantong Pekerja Migran Indonesia di urutan ke-5 untuk tingkat provinsi setelah Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan NTB.

“Setiap tahun kita merayakan, dan tahun ini kita selenggarakan di Lampung Timur. Kenapa Lampung Timur, karena Lampung Timur 1 dari 5 kabupaten terbesar yang menempatkan Pekerja Migran Indonesia,” ucapnya. ( Tu)

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *