Kopitu Terima Penghargaan dari Kadin Malaysia Ajak UKM Mulai Digitalisasi

IMG-20230320-WA0018

Progresnews.info–Komite Pengusaha Mikro kecil menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) mendapatkan penghargaan pada acara “The Glory Of Annual Digital Award Event” yang diselenggarakan oleh Pertubuhan Generasi Digital Malaysia (PGDM) yang dilaksanakan di Tenera Hotel Bangi, Kuala Lumpur, 18 Maret 2023.

Pertubuhan Generasi Digital Malaysia (PGDM) adalah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) tingkat nasional. ional.. Didirikan pada 02 April 2018. Tujuan utama PGDM pada dasarnya adalah untuk meningkatkan ekonomi digital, program kewirausahaan, program sistem teknologi tinggi, dan inisiatif tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) secara global. lnisiasi PGDM mendirikan “DIGIT ALISASI UNTUK MASYARAKAT” dengan tujuan utama memperhatikan kebutuhan orang yang membutuhkan.

KOPITU sebagai organisasi yang mengedepankan pemanfaatan informasi dan teknologi dalam pendampinganya kepada UKM dan Pengusaha menjadi faktor besar penghargaan bergengsi ini diberikan kepada KOPITU.

Yoyok Pitoyo selaku ketua umum KOPITU menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Datin Seri Hamie Mohamed selaku pengurus PGDM. “KOPITU untuk kami banyak sekali memberikan sumbangsih penerapan teknologi pada sector usaha” ucap Datin Seri Hamie Mohamed

Acara yang juga dihadiri oleh Atase Perdagangan KBRI Kuala Lumpur, Deden Muhammad Fajar Shiddiq; Atase Perhubungan KBRI Kuala Lumpur, Supendi dan banyak tokoh penting yang turut mendapatkan penghargaan dibidang digitalisasi ini berlangsung hikmat dan meriah.

“Penghargaan ini menjadi semangat bagi kami untuk selalu mengedepankan sisi positif dari teknologi untuk perkembangan UKM dan Usaha pada masyarakat Indonesia” ucap Yoyok Pitoyo

Tentunya penghargaan yang diterima KOPITU diharapkan dapat terus menumbuhkan semamgat bagi para pelaku usaha khususnya para anggota KOPITU untuk dapat mewujudkan Visi Misi bersama dalam kemajuan UKM dan usaha di Indonesia yang dapat menembus pasar Dunia. (Tu)

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *