KOPITU Implementasikan IA CEPA Bidang Ketenagakerjaan, Tanda Tangani MoU Dengan New Era Institute Australia

IMG-20220920-WA0078

Progresnews.Info—Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) menandatangai MoU dengan New Era Institute Australia tentang ketenagakerjaan di kantor pusat KOPITU.

Khaled Hammad Selaku Direktur Bisnis New Era Institute hadir langsung ke kantor pusat KOPITU. Yoyok Pitoyo selaku Ketua Umum KOPITU menyambut langsung kehadiran perwakilan New era Institute.

“Dengan adanya MoU ini KOPITU ikut berkolaborasi dalam melaksanakan IA CEPA dalam hal ketenagakerjaan,” ujar Yoyok Pitoyo di Jakarta, Selasa ( 20/9).

Indonesia-Australia Comprehensive Economic Partnership Agreement (IA-CEPA) dalam hal ketenagakerjaan perlu mendaptkan perhatian kusus dalam pemenuhan perjanjianya. Kebutuhan tenaga kerja di Australia yang cukup banyak dapat meningkatkan pendapatan negara sekaligus meningkatkan Sumber daya manusia yang dimiliki Indonesia dengan memiliki pengalam kerja di luar negeri.

“Kami Siap berkolaborasi dengan KOPITU dalam pelaksanaan Ketenagakerjaan dalam ruang lingkup IACEPA sesuai dengan peraturan yang berlaku” Ucap Khaled Hammad.

MoU ini diharapkan dapat mempermudah calon tenaga kerja maupun siswa yang ingin merasakan pekerjaan maupun Pendidikan di Australia sekaligus meningkatkan kemampuan dengan sertifikasi pekerjaan berstandar Australia. ( Red)

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *