Sekjen Anwar Segera Isi Jabatan Kosong di Kemnaker

IMG-20220330-WA0072

Progresnews.Info — Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi menyatakan bahwa dalam waktu yang tidak lama lagi, beberapa jabatan yang belum terisi di lingkungan Kemnaker, akan terisi dengan pejabat yang definitif.

“Sebentar lagi puasa, biasanya puasa itu membuat pikiran kita jernih. Sehingga benar benar memutuskan segala sesuatu dengan pertimbangan yang matang,” Ujar Sekjen Anwar dalam pembukaan Press Tour tahun 2022 di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas ( BPVP) Padang, Sumatera Barat pada Rabu, 30 Maret 2022

Sambungnya, beberapa jabatan yang masih kosong , yakni : Kepala Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Bandung ( pejabat eselon II B),
Kepala Balai Besar Pengembangan Produktivitas Bekasi ( pejabat eselon II B),
Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Samarinda ( pejabat eselon III),

Kepala Balai Produktivitas Kendari ( pejabat eselon III),

Kepala Balai K3 Jakarta ( Pejabat Eselon III),

Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Padang ( pejabat eselon III),
Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Sorong ( pejabat eselon III),
Direktur Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial ( pejabat eselon II A).

Anwar Sanusi menjelaskan bahwa tidak mudah menempatkan seseorang guna menduduki jabatan tertentu dilingkungan kemnaker, ada proses yang harus dilalui, kemudian , tentu mengacu kepada UU No.5 tahun 2014 Tetang Aparatur Sipil Negara ( ASN)
Kemnaker Gelar Press Tour 2022

Biro Hubungan Masyarakat Kementerian Ketenagakerjaan menyelenggarakan Press Tour tahun 2022 di Padang dan Bukittinggi, Sumatera Barat pada Rabu 30/3 – Jumat 1/4.

Press Tour dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemitraan antara Kementerian Ketenagakerjaan RI dengan Forwarker, sehingga dapat meningkatkan sinergitas dalam memberikan dan menyebarluaskan informasi dan edukasi bidang ketenagakerjaan kepada masyarakat,” kata Kepala Biro Humas Kemnaker, Chairul Fadly Harahap.

Kepada Forwaker, Chairul berharap penyebarluasan berita Ketenagakerjaan yang tepat, akurat, up to date juga membantu mensosialisasikan program dan kinerja Kemnaker di media sebagai sarana informasi dalam mengedukasi masyarakat dan para pemangku kepentingan.

β€œIa mengharapkan Forwaker dapat menyampaikan upaya-upaya yang sudah, sedang, dan akan dilakukan oleh Kementerian Ketenagakerjaan dalam mendorong pertumbuhan dunia usaha dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ketua Forwaker, Hamdan mengapresiasi Biro Humas Kemnaker yang menyelenggarakan Press Tour.

” Forwaker akan terus mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat tentang ketenagakerjaan,” tandasnya.

Ia menambahkan bahwa Forwaker adalah kepanjangan tangan Kementerian Ketenagakerjaan. Ke depan, pihaknya berupaya lebih meningkatkan kuantitas dan kualitasnya, baik dari sisi publikasi maupun akurasi pemberitaan.

Sebagai informasi, rangkaian kegiatan Press Tour ini berlangsung selama 3 hari dengan diawali kunjungan ke Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Padang.

Kemudian di hari kedua, para awak media melakukan kunjungan ke BLK UPTD Payakumbuh guna melihat, mengamati, dan mengeksplor program dan kegiatan di unit kerja tersebut yang menjadi unggulan dalam rangka membranding Balai Latihan Kerja. ( TU)

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *