Menaker Ajak Seluruh Direktorat Optimalkan Anggaran

anggaran

Progresnews.Info-Menteri Ketenagkerjaan RI, M. Hanif Dhakiri mengajak seluruh jajarannya mengoptimalkan anggaran yang ada. Dia juga berpesan supaya keterbatasan anggaran tidak menjadi kendala dalam melayani masyarakat.

Dalam Rapat Pimpinan (Rapim) diselenggarakan siang ini, Senin, (19/12/2016), Menaker Hanif juga menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2017 kepada seluruh direktorat di lingkungan Kementerian Ketenagakerjaan.

Menaker menekankan evaluasi kegiatan tahun 2016 dan langkah-langkah persiapan pelaksanaan anggaran 2017 agar target capaian kinerja bisa maksimal.

“Program kerja harus sesuai dengan kebutuhan, dan setiap program yang sudah terlaksana harus dievaluasi biar ketahuan sisi-sisi yang perlu dibenahi,” kata Menaker Hanif, di Gedung Tridharma, Kantor Kemnaker, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin, (19/12/2016).

Saat memberikan pengarahan pada Rapat Pimpinan, dia mengungkapkan setiap Direktorat harus bekerja sesuai haluan Rapat Kerja supaya bisa maksimal. (JM)

 

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *