Mantan Tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo Dituduh Melakukan Pelecehan Seksual

vicky

Progresnews-Kasus dugaan penipuan dan penggelapan mobil yang dilaporkan Eva Sitompul terhadap Vicky Prasetyo kian hari kian memanas. Meski Vicky sudah mengungkapkan dirinya tidak pernah melakukan yang pernah dituduhkan, kini Eva kembali meluapkan amarahnya terhadap mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

Meski tak menampik pernah punya kedekatan dengan pria asal Bekasi, Jawa Barat itu, namun dirinya meyakinkan bahwa tak pernah sekalipun dirinya punya hubungan spesial dengan Vicky.

“Saya gak munafik sempat dekat dengan Vicky waktu itu. Karena anaknya Vicky sering menelpon saya untuk datang. Jadi wajar kalau saya datang kerumah Vicky ketemu anak-anaknya dan bawa roti. Soalnya dirumah dia enggak ada apa-apa, anaknya kayak terbengkalai gitu,” ungkap Eva saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/5).

Eva sendiri mengungkapkan bahwa tak hanya menipu dirinya, Vicky pun pernah punya kedekatan dengan sahabatnya. Bahkan mereka sempat melakukan hubungan badan layaknya suami istri dengan sahabatnya itu, namun setelah merasa puas, Vicky pun meninggalkan sahabatnya itu.

“Soal asmara, kamu (Vicky) hubungan intim sama sahabat saya. Saya pergi rombongan sama ibu kamu. Saya sudah cut hubungan sama kamu,” lanjutnya berapi-api.

Diakui Eva, pasca kedekatannya dengan Vicky rumah tangganya dengan sang suami, dr. Soeganda memang tengah dalam ambang kehancuran, pasalnya suami Eva menuduh Eva berselingkuh dengan Vicky.

“Dulu saat suami saya tahu kedekatan saya dengan Vicky, dia marah. Padahal Vicky yang mensetting aku punya hubungan dengan dia, gara-gara itu kita hampir bercerai,” kisahnya. (John)

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *