Acara Putri Muslimah Indonesia 2015 Dapat Dukungan Penuh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

putri muslimah

Progresnews-Acara Putri Muslimah Indonesia 2015 yang digelar di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, mendapat dukungan penuh dari Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifuddin.
Sang menteri mengatakan, seorang Putri Muslimah harus berwawasan luas dan juga cerdas. Selain itu bisa mengangkat harkat dan derajat wanita muslimah agar tak dipandang sebelah mata.

“Ajang Putri Muslimah Indonesia, tidak hanya menilai penampilan fisik belaka, tapi juga dinilai dari wawasannya dan kemampuan melakukan hal yang positif dan lebih bermutu dari konteks-konteks yang lain‬,” kata Lukman Hakim.

Tak hanya itu, menurut sang menteri, Putri Muslimah Indonesia akan mengemban banyak tugas. Salah satunya bisa menjadi motivator bagi wanita muslim Tanah Air.

“Para finalis putri indonesia tidak akan menjadi objek, mereka akan menjadi subjek, karena mereka dituntut bukan hanya memotivasi, tapi juga menginspirasi anak muda di Indonesia,” paparnya.

Acara Grand Final Putri Muslimah Indonesia 2015 yang berlangsung di Studio 6 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015), berlangsung meriah. Acara diramaikan dengan beberpa penampilan penyanyi papan atas Tanah Air seperti, Fatin, Rossa, Melly Goeslow, Reza D’Academy, Lesti D’Academy dan yang lainnya. (JM)

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *