Dian Sastro Dan Nicolas Saputra Tetap Bermain di AADC 2

Progresnews-Kabar pembuatan sekuel ADA APA DENGAN CINTA? dibenarkan oleh Mira Lesmana selaku produser. Ia juga mengumumkan bila dua pemain utamanya tetap memakai Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra sebagai Rangga dan Cinta.
Saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis siang (7/5), Dian membenarkan keterlibatannya itu. Namun ibu dua anak ini enggan membocorkan bakal seperti apa karakter Cinta dalam film kedua nanti.
“Belum mau ceritain. Nanti aja ya,” katanya ingin memberi kejutan kepada penonton yang pasti sudah tak sabar menanti hasil akhir sekuel ini.

Mira Lesmana saat ditemui di tempat yang berbeda mengatakan bila karakter Cinta diplot sebagai wanita berumur, bukan lagi remaja. Karena ia tak ingin merusak kisah indah yang sudah tertanam dalam di benak penonton.
“Sekuelnya akan jadi sesuatu yang berbeda, karena perjalanan karakter tokohnya kan sudah bukan anak SMA lagi,” terang Mira. Sepertinya aktris dan produser sama-sama berniat ingin memberi kejutan buat penggemar setia film remaja fenomenal.
ADA APA DENGAN CINTA 2 ? dikonfirmasi sudah menyelesaikan proses penulisan naskah. Syutingnya sendiri dipersiapkan dalam waktu dekat dengan jadwal rilis yang belum bisa ditentukan. Penasaran bakal seperti apa AADC2? Simak bocoran terbarunya hanya di KapanLagi.comĀ®.

Silahkan di ShareTweet about this on TwitterShare on Facebook

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *